Surat pertama untuk Kumbang

Teruntuk Kumbang,

Hai Kumbang, apa kabarmu malam ini? Semoga selalu dalam lindungan Allah ya.
Perkenalkan aku Daisy, yang selalu mengagumimu dari kejauhan. Kumbang, entah apa yang ku tulis dalam surat ini , aku pun tidak tahu. Kuharap kau tidak akan pernah tau siapa pengirim surat ini.
Tapi, jika Allah berkenan, mungkin Allah akan memperkenalkan kita dengan cara yang lebih baik.

Kumbang,
1 tahun belakangan ini aku hanya bisa mendoakanmu. Sesekali kau hadir dalam mimpiku. Itu pun sudah sangat cukup membuatku senang Kumbang.

Kumbang,
Aku belum mengenalmu lebih jauh. Aku belum tau bagaimana akhlakmu, bagaimana sifatmu. Yang aku tahu kau adalah Kumbang yang cerdas.

Kumbang,
Salahkah aku jika aku selalu menantikan saat-saat kita berbicara panjang lebar? Bertukar pikiran, berbagi cerita, mengagumi hal-hal luar biasa yang ada di bumi ini?

Kumbang,
Aku ingin menyelidik bagaimana sudut pandangmu atas sesuatu yang dinamakan “Cinta karna Allah”?

Astaga, seharusnya perbincangan ini tidak sampai sejauh ini. Maaf Kumbang, mungkin ini adalah surat pertama yang menyebalkan bagimu. Tidak tahu siapa pengirimnya, tidak jelas apa maksud dari suratnya, dan….. surat yang aneh.

Tapi Kumbang,
Aku minta tolong..

Tolong bantu aku untuk menjaga serpihan semai yang kau taburkan,
Tolong bantu aku untuk tidak membalas surat ini melalui apapun,
dan Kumbang,

Jika suatu saat nanti kau tahu siapa aku,
Tolong lakukan hal yang sama seperti apa yang sudah ku lakukan untukmu Kumbang.

Semoga Allah menyampaikan pesan ini untukmu,
dan semoga suatu saat nanti kau menerima pesan ini…

Sehat selalu Kumbang,

Salam,
Daisy

Leave a Reply

